TOFI
APhO
IPhO
IJSO
Kelas Super
The First Step to Nobel Prize
WoPho
Rektor UMN
Tanya Yohanes Surya
Pelatihan Guru
Surya Institute
SURE Center
Ekonofisika
Fisika Gasing
Game Learning
Matematika GASING - GIPIKA
Mestakung
Asyiknya FisikaAyo BermimpiBercerita tentang Peraih NobelCerita Seputar LombaOlahraga dengan FisikaTeknologi & Masa Mendatang
EntrepreneurASC 2008ICYSASEC 2008
Mestakung = seMESTA menduKUNG

Dalam Sebuah Seminar Mestakung di Medan

Mestakung = seMESTA menduKUNG merupakan hukum alam dimana ketika suatu individu atau kelompok  berada pada kondisi kritis maka semesta (dalam hal ini sel-sel tubuh, lingkungan dan segala sesuatu disekitar dia) akan mendukung untuk dia keluar dari kondisi kritis.

(Lihat artikel kondisi kritis awal mestakung-Pdf)

Ada 3 hukum Mestakung yaitu:

1.     Dalam setiap kondisi KRItis ada jalan keluar

2.     Ketika seorang meLANGkah, ia akan melihat jalan keluar

3.     Ketika seorang teKUN melangkah, ia akan mengalami mestakung

Ketiga hukum ini saya singkat dengan KRILANGKUN (KRItis, LANGkah, teKUN).

Lihat artikel Krilangkun.

Apapun kondis kritis yang Anda ciptakan, percayalah Tuhan Yang Maha Kuasa telah menciptakan mestakung untuk membantu Anda keluar dari kondisi kritis itu. Anda akan keluar sebagai pemenang.

Saat ini banyak pelatihan Mestakung yang sudah dilakukan oleh Prof. Yohanes Surya untuk mendorong dan memotivasi siswa, karyawan, pimpinan perusahaan dsb untuk menjadi yang terbaik. Beberapa seminar yang pernah diadakan adalah di Indosat IM2, Metland, dan berbagai perusahaan lain (besar maupun kecil), Angkatan Udara,  berbagai sekolah dan organisasi di Malang, Surabaya, Semarang, Jakarta, Pontianak, Bali, Makasar, Manado, Aceh, Serui, Jayapura, Ambon, Kupang, Lombok Tengah, Sumbawa Barat, Blitar, Bogor, Pekalongan,  Bontang, Balikpapan,  Manado, Kendari, Padang, Palembang, Jambi,  Pangkal Pinang, Batam, Surakarta, Yogyakarta,  Tasikmalaya, bandung,  Denpasar, Karangasem, Pontianak, Medan, Pekanbaru dsb.

Bagi perusahaan/organisasi yang ingin mengundang Prof. Yohanes Surya untuk memotivasi organisasi yang dipimpinnya dapat melayangkan surat ke :

mestakung@yahoo.com.

Namun mengingat kepadatan dan keterbatasan  jadwal Prof. Yohanes Surya permintaan seminar mestakung baru bisa dilayani pada tahun 2009.

Selamat menjadi pemenang!

Untuk melihat video Mestakung di YouTube silahkan kunjungi link berikut ini:

http://www.youtube.com/watch?v=ERPzSEViABU


Download Lagu mestakung (mp3)

Gallery, Seminar Mestakung di Medan



(Yohanes Surya)